alasan google adsense di baned -->

alasan google adsense di baned

Thursday 26 May 2016,
Alasan akun google adsense di nonaktifkan diantaranya sebagai berikut
Karena kami harus melindungi sistem deteksi kami, kami tidak dapat memberikan informasi apa pun kepada penayang tentang aktivitas akun, termasuk laman web, pengguna, atau layanan pihak ketiga yang mungkin terkait.

alasan di banned google adsense
Google menangani aktivitas klik tidak valid dengan sangat serius, sehingga menganalisis semua klik dan tayangan agar dapat menentukan kesesuaiannya dengan pola penggunaan yang mungkin meningkatkan biaya pengiklan atau penghasilan penayang secara tidak semestinya. Jika kami menilai bahwa akun AdSense Anda berisiko bagi pengiklan AdWords, kami dapat menonaktifkannya untuk melindungi kepentingan pengiklan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang alasan paling umum akun tersebut dinonaktifkan, lihat alasan teratas terkait penutupan akun.

Terakhir, seperti dijelaskan dalam Persyaratan dan Ketentuan kami, Google akan menggunakan kebijaksanaan tunggalnya saat menentukan kasus aktivitas klik tidak valid.

Dapatkah akun di aktifkan kembali
jawabnya adalah bisa tidak bisa juga dapat , tergantung dari pelanggaranya dan cara anda banding

Kami selalu siap bekerja sama untuk mengatasi masalah Anda. Jika menurut Anda keputusan ini salah dan Anda dapat meyakinkan kami bahwa aktivitas tidak valid bukan disebabkan oleh tindakan atau kelalaian Anda maupun pihak yang menjadi tanggung jawab Anda, maka Anda dapat mengajukan keberatan atas penonaktifan akun.

Untuk itu, harap hubungi kami hanya melalui formulir pengajuan banding.

Setelah pengajuan banding Anda diterima, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk segera menginformasikan Anda dan menindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku. Namun, perlu diketahui bahwa kami tidak menjamin akun Anda akan diaktifkan kembali.

Setelah kami mengambil keputusan tentang keberatan Anda, pengajuan keberatan berikutnya tidak akan dipertimbangkan dan Anda tidak akan menerima komunikasi lebih lanjut dari kami.

- dan terakir jika di tolak bandingnya artinya bener-bener di nonaktifkan dan tidak bisa di aktifkan kembali maka ini sebagai alamat buruk anda , karena anda tidak bisa membuat atau mendaftar akun google adsense kembali

Akun saya dinonaktifkan karena terkait dengan akun lain yang dinonaktifkan. Apakah Anda dapat memberitahukan lebih lanjut tentang keterkaitan ini?

Sama seperti aktivitas klik tidak valid, kami tidak dapat memberikan informasi apa pun kepada penayang tentang keterkaitan yang kami temukan di antara akun mereka. Harap maklumi bahwa kami melakukan tindakan pencegahan ini terhadap semua penayang untuk melindungi sistem deteksi kami yang eksklusif.

Google berhak menonaktifkan akun dengan alasan apa pun. Jika kami menilai bahwa salah satu akun AdSense dapat berisiko bagi pengiklan AdWords, kami akan menonaktifkan akun tersebut untuk melindungi kepentingan pengiklan.

TerPopuler